Selasa, 26 Mei 2009

*So far So Good*

Haha..

kalian lari, pergi...

Berlarilah!

kalian senang?

Tertawalah...

Sayangnya aku tidak bisa memaki
Jam duabelas nanti aku baru bisa bilang 'akhirnya'..

aku kehilanganmu dan aku sedih sekali, memangnya kau perduli?
tidak. aku tidak pernah tau.

Lega sekali akhirnya air panas itu menetes juga.

kalian lelah?
ya kalian pergilah

aku tak akan tahan siapapun
aku mungkin memang akan sangat kesakitan
tapi, lalu apa?

memangnya harus bagaimana??

Aku memang akan takut
Aku memang akan sedih
Aku memang akan kesakitan

Tapi lakukan saja...

Mungkin tidak langsung baik-baik saja
Tapi pasti akan baik-baik saja

Waktu terus berjalan dan memaksa untuk terus berpikir lagi
Hal-hal baru akan dengan senonohnya datang dan pergi

Mau sampai kapan menangis lagi?

Tidak. aku tidak akan tumpahkan setetespun.

Aku memang rapuh, tapi tidak untuk yang tidak perlu.

Aku akan menaikkan alisku,
aku tidak akan teriakan "aku juga bisa.."

aku tidak mau sama-sama bodoh

aku memang si gadis pemimpi
aku memang pengkhayal tingkat tinggi


Setidaknya, aku tau cara menyampaikan 'senyum'ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar