Rabu, 27 Mei 2009


04:41
28 May 2009

Ups !!

Lucu sekali kelihatannya
aku fikir semua akan baik-baik saja

ya... semua memang baik-baik saja
'menusuk' ku secara baik-baik hingga tanpa terasa aku tiba-tiba mati terkapar disini

Haahahaha. Lalu dia tertawa waktu air mataku akhirnya menetes juga.

Setidaknya aku punya waktu DUA hari untuk terlihat tegar!!
Bahkan bukan hanya terlihat, hey aku memang tegar !!
Enak saja.

Ya... Bodohnya aku salah berharap.

Mereka bilang, berharap itu tidak ada yang salah. tapi aku begitu tau yang akan terjadi bila menyangkut ini.
Kalau sudah jelas tidak bisa, ya sama saja bunuh diri bila tetap berdiri disana.
Kaki ku kan belum lumpuh untuk melangkah lagi?
lalu kenapa diam?
Berlari pun aku bisa kalau aku mau. Tapi aku malas !! haha

Dia tidak tau satu hal penting ini,,

apa aku perlu beri tau?
tentu tidak. enak saja...

Kalau saja aku mebuka rahangku lagi, aku tak khayal apa yang ia lakukan tuk mengejarku
aku bisa lakukan itu kapan saja,,
kau hati-hati padaku.

aku mengancam??
ya...
sepertinya... ^^

Namun kau tak akan tau.
kau cuma butuh sebutkan tanggalnya...

Mau kapan kau mau aku 'mulai' ?? (^_~)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar