Senin, 25 Mei 2009

Langkah

misteri...
dibalik semua sikap dan kata-katamu

Kau pikir disini aku tidak berpikir ??

Aku sungguh sangatlah takut !

aku bisa kehilanganmu kapan saja tanpa ku duga
hilangmu pun tak menungguku siap berkata-kata
apa bisa ??

kau tau?
tidak.
kau tidak akan pernah tau.

hembusan nafasmu saja menghidupkanku begitu panjang
aku sangat tak ingin kau tersadar

saat kau kembali berdiri,
tatapanmu jadi sangat menyebalkan dan menyakitiku

kini kau tertidur nyenyak,
aku yakin bangun mu akan mati lagi
lalu kau pergi tinggalkan aku lagi
lalu aku menagis meronta lagi
lalu aku diam dan menahan sakit...

Memangnya aku bisa apa?

posisiku terlalu salah
aku terlalu mengerti semua ini semu
hanya bermaksud mengantibiotik-kan aku

dengar...
bila harus ditambah dosisnya, saku ku kini sudah kosong
aku tak mampu beli obat lagi
aku hanya bisa menunggu sembuh atau mati

berjalan lah.
aku pernah berdiri tegak tanpamu atau tanpanya sekalipun
ya memang aku terisak, tapi aku tidak akan apa-apa...
ya mungkin air mataku akan mengalir begitu deras, tapi aku tidak akan apa-apa...

aku hanya mengerti, kau tak dapat semua ini selain dari denyut nadiku
walau aku harus bekerja ekstra
aku tak apa...
aku masih kuat bila itu menghidupimu
aku akan kuat bila memang itu nafasmu

walau aku tersengal menahan hati yang tersakiti saat ditampar kenyataan

aku takkan apa-apa...^^

aku pernah jatuh, bangun dan berdiri lagi,

setidaknya kalau memang aku tak punya pilihan untuk berdiri bersamamu
aku sudah tau caranya berdiri sendiri...



dengar mentari...

aku tidak apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar