Selasa, 16 Juni 2009

PECAH

"Maaf fhy, maaf aku akar dari semua ini... Sedih liat kamu kayak gini. Apa kamu harus perih separah ini ya?"

HELL NO!

kenapa 'kamu' ?

dada ini tiba-tiba sesak. masi banyak yang berantakan yang harus aku beresin ka... tampar lagi aku pake kenyataan itu.. bahkan isolasinya belum nempel banget.

cuma satu yang bener2 aku fikirin dan akhirnya aku muntahin juga..

"aku pengen bunuh kamu..."

(grab!! bentak aku, bentak lagi, bentak.. perbanyak tanda seru itu.. ^^)

aku emang selalu salah kalo masalah ini.

gak semua orang bisa sehebat kamu.

tapi kamu sendiri gak hebat. gak ada yang bener-bener hebat.

kutipan bentakan kamu yang masih ada di kuping aku:
"Bunuh! BUNUH!! Malah bagus, aku juga pengen cepet mati koq!"

...

perih.

maaf ka, maksud aku bukan gitu sama sekali. bukan bener-bener pengen bunuh. aku cuma pengen semua ini 'selesai', di kepala aku... capek muterin ini semua yang aku sendiri sadar gak ada gunanya,

tapi..

salah banget..
minta dianterin pipis sama orang yang sendirinya kebelet pipis.. (Analogi yang bodoh fhy,, gpp lah)
aku di sini cuma bisa senyum, nahan semua yang bisa aku tahan. coba ngertiin apa yang ada di depan, dan kata itu yang terpenting:

"Semua orang juga punya masalah fhy... gak kamu doang..."

so what the hell are you doing here ???


I bit my tounge just to standing still pretend that YOU ARE GOOD in the way to care of me!

no. not that good.
I just wait until you ask for owe...

not again. this brain just too much pain to be a positive thinker,,

I JUST GET LOST . . .
and I feel everything not direct on that dot! Not even like a little pair of you or maybe them!

funny... Everything just grown to be funny.

its ok, 'alone' may better. leave me if really need, who cares about what I feel? get out reach of it. everything will be fine at the end.

This is the best part of my time to think that all of this would grab me to the top of the learn point... and save for the next better...

(^.^) all be okay...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar