Senin, 15 Juni 2009

Main Api Lagi Fhy ??


Hahahahhh...

Menceburkan diri sendiri trus mewek sendiri.

Kenapa sedih fhy?

Ya anggap aja pencernaan emang lagi terganggu, jadi apapun yang masuk ke perut, rasanya bakal sakit. Gitu juga sama kepala... (^_^)

Mau sampai kapan fhy? Mau nunggu bener2 kejebur dikubangan api itu kah? Bukannya sudah pernah? sampai hangus 16kilo??

ingat ibu nangis gak?? semua orang yg sayang sama kamu udah sangat-sangat jengah liat kamu lagi-lagi meringis sama bekas luka itu fhy...

emangnya dia di sana nangisin kamu fhy ??
INGET SAMA KAMU AJA BELUM TENTU fhy...

(upss..! maaf, bukan itu point nya. kita gak tau juga c di sana dia gimana. STOP nyudutin orang. toh gak ada yang pernah bermaksud nyakitin. Waktu itu cuma kebetulan dia yg terpilih sebagai orang yang datang dan menyakiti aja fhy,, So, STOP to take a blame on him.. It will make you better.)

Kekuatan hati kayak Iman ya, kadang naik turun. Tapi mau sampai kapan terus2 manjain emosi fhy? mau sampai kapan ngalah sama hati? Kapan ngedepanin otaknya? kasian loh kalo fhy nggak adil gitu, nanti otaknya ngambek terus gak mau lagi di ajak kerja sama... (^0^)??

Fhy... Liat kanan-kiri kalo mau nyebrang. Ada zebra cross, ada jembatan penyebrangan juga, banyak tempat aman buat dijadiin tapakan jalan kan? gak ada yang maksa kamu buat jalan di atas kebun mawar yang banyak durinya itu kan ?? Ga ada fhy... ga ada sama sekali.

Kekuatan cuma bisa muncul dari diri sendiri, begitu juga kelemahan.

Beribu-ribu orangpun dateng buat ngeroyok kamu, selama diri kamu masih bilang kuat, kamu bakal terus tetep berdiri fhy... Gak peduli seberapa besar 'golok' yang mereka bawa.

*begitu juga sebaliknya*

Beribu-ribu orangpun dateng buat menghibur kamu, selama diri kamu masih bilang sedih, kamu bakal terus tercetak jadi manusia rapuh yang cengeng fhy... Gak peduli seberapa wangi bunga-bunga yang mereka bawa buat bikin kamu tersenyum.

Kalo kamu hidup sendiri di dunia, dan gak ada yang ikut sedih waktu kamu netesin air mata, apa yang kamu lakuin sekarang masih oke-oke aja fhy... tapiiii... berhubung diri kamu bukan cuma punya kamu, berhubung banyak yang ikut sedih kalo kamu sedih, mendingan kamu pikirin mereka... (^_^),, mereka butuh banget senyum kamu buat mastiin kalo kamu bener-bener bahagia di tengah-tengah mereka. ato fhy emang gak bener2 bahagia walaupun lagi ada di antara mereka??? hadu... ck ck ck,,

Fhy cuma tinggal milih satu diantara dua ini:

1.) nengok kebelakang seperlunya, senyum ikhlas, terima kenyataan kalo hal2 menyakitkan dibelakang BISA DIOLAH JADI SESUATU YANG MENGAGUMKAN, kemudian bangun, lompat dan pelan2 terbang rendah, sama mereka-mereka yang ikut bahagia liat kamu senyum.

atau

2.) terus-terusan nengok kebelakang dan kemudian pelan-pelan nahan sakit dada gara-gara inget hal-hal nyakitin yang cuma jadi bener-bener nyakitin?

Mau yang mana Fhy (^_^)??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar